Rabu, 23 November 2016

Data Penjualan Kewirausahaan ( hari ke-3 )

Hari ketiga jualan ( Rabu, 23 November 2016 )

Pemasukan:
Kerudung Kotak 2pcs @ Rp. 30.000
Baju Korpri 1 pcs @ Rp. 78.000
Baju Putih 1 pcs @ Rp. 100.000
Pengeluaran:
Biaya antar Rp. 10.000

Alur Penjualan:
Saya menawarkan baju-baju tersebut ke Sekolah Dasar dekat tempat saya. Pada sekolah pertama yang saya kunjungi guru-guru disana tidak membeli barang dagangan saya dan guru disana meminta saya untuk berjualan baju selain baju seragam yang bisa dipakai kerja maupun pergi. Pada sekolah kedua Alhamdulillah ada yang tertarik untuk membeli dagangan saya seperti yang saya rincikan diatas. Dan saya berencana akan menawarkan dagangan saya ke lebih banyak Sekolah Dasar di dekat sini dan untuk kerudung saya berencana akan menawarkan ke teman-teman saya baik teman SD, SMP, SMA, kuliah maupun teman rumah saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar