Rabu, 02 November 2016

Ringkasan film “The Secret”

The secret adalah sebuah film documenter yang di dalamnya terdapat berbagai macam motifasi yang dapat menggugah semua orang yang menononnya.

Dalam film ini dijelaskan anda seperti sebuah menara penyiaran, yang memancarkan frekuensi dengan pikiran-pikiran. Jika anda ingin mengubah sesuatu di dalam hidup anda, ubahlah frekuensi dengan mengubah pikiran anda.
·         Pikiran yang sedang anda pikirkan saat ini sedang menciptakan kehidupan masa depan anda. Apa yang paling anda pikirkan atau fokuskan akan muncul sebagai hidup anda.
·         Pikiran anda akan menjadi sesuatu.
Meminta apa yang anda inginkan kepada semesta adalah kesempatan untuk menjelaskan apa yang anda inginkan kepada diri sendiri. Ketika permintaan itu menjadi jelas di benak anda. Anda sudah memintanya.

Harapan adalah daya tarik yang kuat. Harapkan hal-hal yang anda inginkan, dan jangan mengharapkan hal-hal yang tidak anda inginkan.

Sebenarnya kita sendiri yang menarik semua kejadian baik atau buruk ke dalam kehidupan kita melalui perasaan dan fikiran kita. Dengan sengaja atau tidak disengaja. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa ialah yang menarik semua kejadian itu kepada dirinya, karena fikiran sebagian besar orang fokus pada apa yang tidak diinginkan. Saya takut miskin, saya takut melarat, saya tidak ingin hidup susah, saya tidak ingin menganggur, saya tidak ingin di kucilkan. Fikiran sebagian besar orang dipenuhi. Fikiran sebagian besar orang dipenuhi dengan apa yang tidak diinginkan, akibatnya dia justru menarik apa yang tidak diinginkan itu kepada dirinya. Rubahlah fikiran anda dan fokuskan kepada apa yang anda inginkan. Penuhi fikiran anda hanya dengan apa yang anda inginkan. Saya ingin kaya, saya ingin sukses, saya ingin hidup senang, saya ingin bekerja, saya ingin banyak teman.

Syukur adalah proses yang sangat kuat untuk mengalihkan energy dan mendatangkan lebih banyak hal yang anda inginkan ke dalam hidup. Bersyukurlah untuk apa yang sudah anda miliki, anda akan menarik lebih banyak kebaikan kepada diri anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar